Ini adalah trik jitu agar status anda banyak yg komen. hasil analisis otakku yg miring. Hanya berlaku di indonesia! silahkan dinikmati…


1. the day
updatelah status anda tentang hari2 besar yg memang sedang berlangsung atau yg akan datang.
contoh:”horee… besok adalah hari perayaan pertama kalinya gw ngeliet kim bum di tv”

2. copas
updatelah status anda dari kata2 orang terkenal yg bijak,novel,komik,lagu,forum internet,kitab suci,coret2 di tembok kantin,buku bergambar.
contoh:”kalo akting jd banci ya jd banci beneran aja sekalian. by:ivan gunawan”

3. plagiat
updatelah status anda sama persis dgn stat org lain yg bnyk komentarnya… ga perlu contoh status khan? ga perlu contoh status khan? ga perlu contoh status khan? ga perlu contoh status khan?

4. emosional mode on
tuangkanlah segala keluh kesah anda kedalam status.
contoh:
“dasar cwo brengsek! ya Allah…kok ada cwo kyk gitu! dunia emang mau kiamat! ngapain jg dia kabur pake daster gw”

5. ember time
isilah stat anda dgn gosip terkini. baik itu tntang artis,penjabat,tetangga,abang bakso,tukang sate..
contoh:
“eh gila bo, mas joko itu selingkuh lho. pdhal istrinya cakep+penurut mana anaknya 3 lg. trus mo tau ga sama sapa dy slingkuh? ama…………………………….aku”

6. obral life
ceritakan bagaimana cara anda menjalani kehidupan serta hal2 yg sedang atau sudah anda alami.
contoh: “aduuuh….td pagi gw susah be’ol, udah 4 hari gw nahan”

7. simpathic method
isilah status anda dgn hal2 yg mengharukan yg dpt mengundang simpati bnyk org.
contoh: “dia telah pergi dan takkan kembali…. apa memang salah ku? aku ini memang bodoh! Kenapa jg gw telat bangun?! ampe pergi tu tukang bubur ayam”

8. politic in fb
isilah stat anda dgn hal2 yg berbau politik sehingga mengundang pro dan kontra. gunakan topik yg sdang populer dan berbobot.
contoh:”saya mirip megawati lho….”

9. Pornostatusi
agak extrim tp manjur. isilah stat anda dgn hal yg bersifat cabul atw mesum.
contoh: “panu di pantat saya menyerupai bodi miyabi,bayangkanlah…”

10. take me out.
gunakanlah kreditbilitas anda di status sehingga membuat orang ingin mengenalmu lbh dekat.
contoh:”yuuk… borong om… sejam goceng kasih dah….”

Sekian isi note ku yg bermanfaat ini. oh.. ga usah berterima kasih teman2… see you next note..

*copas dari notes http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=92925